REVIEW ETUDE HOUSE KISSFUL LIP CARE LIP CONCEALER





REVIEW ETUDE HOUSE KISSFUL LIP CARE LIP CONCEALER

Yuup, kali ini saya mau ngebahas tentang etude house kissful lip care lip concealer. Namanya aja concealer, pasti gunanya untuk menyamarkan atau meratakan warna kulit yang tidak merata. Berbeda dengan face concealer yang untuk menyamarkan atau meratakan warna pada wajah, lip concealer ini digunakan untuk menyamarkan atau meratakan warna bibir.
Etude house kissful lip care lip concealer ini fungsinya untuk meratakan warna bibir yang tidak merata, misalkan bibir kalian warnanya kehitaman maka bisa menggunakan lip concealer agar warnanya rata saat pakai lipstik atau liptint. Lip concealer juga berfungsi untuk membuat lipstik dan liptint menjadi tahan lama saat digunakan. Selain itu, bagi kalian yang mau membuat warna bibir jadi seperti artis korea juga bisa, fungsinya untuk membuat gradasi bibir, di mana bibir terlihat pucat dan hanya menggunakan lipstik atau liptint hanya pada bagian tengah bibir saja.

Kemasan



Kemasannya ada gambar anak kecil yang unyu. Di bagian belakang ada inggredients dan cara memakainya.

Tekstur


Saat diputar penuh ternyata isinya lumayan banyak. Dan teksturnya creami. Cara menggunakanya cukup diputar saja seperti lipstik biasanya. Tapi hati-hati jangan panjang-panjang saat memutar nanti bisa patah, soalnya soft banget.

Hasil



Sebelumnya bagi yang bibirnya kering, sebaiknya sebelum menggunakan lip concealer pakai lip balm dulu biar hasilnya lembab dan nggak pecah-pecah. Berhubung saya bibirnya normal alias nggak kering, jadi saya bisa langsung pakai lip concealer.

Saat diaplikasikan ke bibir, bibirnya jadi kelihatan pucat, tapi setelah pakai lipstik atau liptint hasilnya jadi bagus dan warnanya merata.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "REVIEW ETUDE HOUSE KISSFUL LIP CARE LIP CONCEALER"

Post a Comment