Trik Ampuh Upgrade Akun Adsense Hosted ke Non Hosted

  

       Google Adsense memang pantas menempati peringkat pertama dalam hal tingginya penghasilan yang didapatkan penggunanya. Bandingkan, situs ini sebelumnya pernah menggunakan Revenuehits dan AdsOptimal sebagai sumber penghasilannya. Saat itu situs RobotBambu.com yang memiliki trafik pengunjung sekitar 1400 pengunjung per hari, mendapat penghasilan dari Revenuehits $0,00-$0,03 perharinya, sedangkan pendapatan dari Adsoptimal (berstatus Bronze) $0,00-$0,02 per harinya.
       Di berbagai situs, telah dijelaskan cara upgrade akun Adsense Hosted menjadi Non Hosted dan saya anggap anda telah mengetahuinya sehingga kali ini tidak perlu mengulangi kembali cara tersebut. Namun, untuk kali ini saya akan membagikan trik yang sedikit berbeda tapi telah terbukti keampuhannya. Lanjut!!!

       Pada saat upgrade Adsense Hosted menjadi Non Hosted, anda disuruh mendaftarkan url website atau blog dengan Top Level Domain (TLD) yang kemudian memasang iklan pada situs yang didaftarkan tadi. 
Bagaimana jika tidak memiliki website atau blog TLD? 
Jika anda memiliki teman atau siapapun yang memiliki website atau blog TLD yang pastinya situsnya itu telah mematuhi kebijakan Google Adsense, anda tinggal isikan kotak isian yang bertuliskan "I will show ads on" dengan url situs miliknya. Lalu, anda memberikan kode iklan untuk dipasang di situsnya itu.Tunggulah surat pemberitahuan penolakan atau penerimaan dari GA yang dikirimkan ke email anda paling lama 7 hari. Pengalaman saya, saya mendapat email pemberitahuan dari GA bahwa status akun saya "Full Approve" kira-kira hanya satu hari.

Bagaimana jika permohonannya itu ditolak? 
Anda dapat mrngajukan kembali dengan url website yang lainnya. Anda juga dapat menggunakan jasa pemilik website yang saat ini sudah banyak yang menawarkannya. Namun, perlu anda perhatikan juga bahwa mereka meminta imbalan yang cukup menguras isi saku, saat ini penyedia jasa tersebut meminta imbalan setidaknya tidak kurang dari Rp250.000,-. Padahalkan hanya memasang iklan kita untuk sementara waktu. Untuk itu, anda harus berani tawar-menawar.

Saya, memiliki website tapi website download (seperti ROM, aplikasi, firmware, dan sebagainya) apakah dapat untuk upgrade GA?
Website download (seperti ROM, aplikasi, firmware, dan sebagainya) dianggap telah melanggar kebijakan program Adsense. Saya sebelumnya sempat bingung mengapa situs seperti sammobile.com dan needrom.com bisa diterima. Labih baik anda coba terlebih dahulu.

Selamat mencoba trik ini. Sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Ampuh Upgrade Akun Adsense Hosted ke Non Hosted"

Post a Comment