Review Semir Rambut Garnier (Warna Burgundy)



Ngomong masalah dunia semir menyemir rambut, kalau diitung-itung aku dari SMA udah 3 kali semiran nih, yg 2 kali pakai warna light brown alias coklat terang dari M*rand* dan Sh*sha*. Berhubung aku udah mulai bosen sama warna coklat terang ini, terus aku pingin warna yang lain yaitu warna burgundy dari Garnier :). Mulailah aku hunting semir rambut ini ke berbagai toko, dan akhirnya aku ketemu semir Garnier ini di Ind*m*rt. Harganya lumayanlahlah Rp 35.900. Sebenernya di Alf*m*rt atau Ind*m*rt pasti ada guys semir Garnier ini, cuma akunya aja yang lebay hunting ke berbagai toko :)
1 box Garnier ini dalamnya berisi tube krim pewarna, botol krim developer, petunjuk penggunaan, dan sepasang sarung tangan. Maaf sebelumnya ya, fotonya aku ambil setelah aku pakai, jadinya yg tube krim pewarna udah peyot2 :)

Setelah diaplikasikan ke rambut, Waow... baunya menurutku agak menyengat banget di hidung, sampe aku beberapa kali tutup hidung saking gak kuat baunya. Bahkan sampai tiga harian baunya masih belum ilang-ilang walaupun udah dikeramasi. Semir Garnier ini dirambutku jadi lembut terus ada efek berkilaunya gitu guys, mungkin ini karena ada kandungan olive oilnya jadi bikin rambut gak kering kerontang. Untuk hasil warnanya kalau ditempat gelap atau kurang cahaya jadi gak begitu kelihatan warnanya, tapi kalau di tempat terang atau terkena cahaya matahari, warnanya kelihatan banget rada merah keungu-unguan gitu.
Kelebihan:
-         -  Harganya lumayan murah.
-         -  Ada kandungan olive oil, jadi rambut tetep lembut.
-          - Hasil warna bagus dan ada efek berkilau.

Kekurangan:
-        -   Baunya agak menyengat.
-          - Plihan warnanya sedikit.

So far so good. Nah gimana menurut kalian? Bisa buat kalian-kalian yang mau bersemir-semir ria nih guys..... :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Semir Rambut Garnier (Warna Burgundy)"

Post a Comment