Perbedaan Xiaomi Redmi 1 dengan Xiaomi Redmi 1S

en.miui.com


       Membedakan Xiaomi Redmi1 dengan Xiaomi Redmi 1s memang bukanlah perkara yang mudah mengingat tidak banyaknya perbedaan di antara keduanya. Bisa dikatakan, Redmi 1 dengan Redmi 1s tidak ada perbedaan pada desain luarnya sehingga tidak cukup hanya melihatnya saja jika kita ingin mengetahui perbedaannya. Namun, jika ditinjau dari sisi yang berbeda yaitu bagian dalam dari ponsel tersebut, baru dapat kita temukan beberapa perbedaan mendasar sehingga kita dapat mengatahui antara Xiaomi Redmi 1 dengan Xiaomi Redmi 1s. Berikut merupakan beberapa perbedaan Redmi 1 dengan Redmi 1s yang telah kami kutip di en.miui.com.
Memori Internal
Redmi 1 berkapasitas 4GB, sedangkan Redmi 1S berkapasitas 8GB.
GPU
Redmi 1 menggunakan SGX544 PowerVR Series, sedangkan Redmi 1S menggunakan Adreno 305. 
Chipset
Redmi 1 menggunakan MediaTek MT6589T, Sedangkan Redmi 1S menggunakan Qualcomm Snapdragon 400 (WCDMA: Qualcomm Snapdragon 400 MSM8228, CDMA: Qualcomm Snapdragon MSM8628). Dari beberapa pengguna, update 1S lebih mudah karena berbasis Qualcomm; sedangkan MTK ada beberapa masalah mengalami lambat karena tidak tersedianya source code. Selain itu hanya ada perbedaan dalam versi dasar Android seperti yang Anda sudah tahu.
Produksi
Redmi 1S dirilis setelah Redmi 1 dan keduanya mengusung Android versi 4,3 sebagai versi pertamanya yang bisa di upgrade. Upgrade Redmi 1 untuk KitKat tertunda

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perbedaan Xiaomi Redmi 1 dengan Xiaomi Redmi 1S"

Post a Comment