Perbedaan Xiaomi Redmi 1 dengan Xiaomi Redmi 1S


en.miui.com
        Membedakan Xiaomi Redmi1 dengan Xiaomi Redmi 1s memang bukanlah perkara yang mudah mengingat tidak banyaknya perbedaan di antara keduanya. Bisa dikatakan, Redmi 1 dengan Redmi 1s tidak ada perbedaan pada desain luarnya sehingga tidak cukup hanya melihatnya saja jika kita ingin mengetahui perbedaannya. Namun, jika ditinjau dari sisi yang berbeda yaitu bagian dalam dari ponsel tersebut, baru dapat kita temukan beberapa perbedaan mendasar sehingga kita dapat mengatahui antara Xiaomi Redmi 1 dengan Xiaomi Redmi 1s. Berikut merupakan beberapa perbedaan Redmi 1 dengan Redmi 1s yang telah kami kutip di en.miui.com.

Memori Internal

Redmi 1 berkapasitas 4GB, sedangkan Redmi 1S berkapasitas 8GB.

GPU

Redmi 1 menggunakan SGX544 PowerVR Series, sedangkan Redmi 1S menggunakan Adreno 305.


Chipset

Redmi 1 menggunakan MediaTek MT6589T, Sedangkan Redmi 1S menggunakan Qualcomm Snapdragon 400 (WCDMA: Qualcomm Snapdragon 400 MSM8228, CDMA: Qualcomm Snapdragon MSM8628). Dari beberapa pengguna, update 1S lebih mudah karena berbasis Qualcomm; sedangkan MTK ada beberapa masalah mengalami lambat karena tidak tersedianya source code. Selain itu hanya ada perbedaan dalam versi dasar Android seperti yang Anda sudah tahu.

Produksi

Redmi 1S dirilis setelah Redmi 1 dan keduanya mengusung Android versi 4,3 sebagai versi pertamanya yang bisa di upgrade. Upgrade Redmi 1 untuk KitKat tertunda.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>