Cara Mengirim file Musik dari PC ke iPhone, iPad, dan iPod

Cara mengirim file dari PC ke Aplle family (iPhone, iPad, iPod, dan sebagainya)

Tidak seperti lainnya, produk dari Apple Inc. ini memang tidak semudah dan seleluasa dalam menggunakannya dibanding dengan pesaingnya, Android. 
Apple sudah sejak lama populer di industri telpon genggam, yang mereka namakan dengan iPhone. Namun, sebenarnya masih banyak produk Apple lainnya. Saat saya mendengar kata iPhone, saya membayangkan mengenai smartpgonr kelas premium yang mahal harganya. Hal selanjutnya adalah mengenai sistem keamanan. Memang soal keamanan, iPhone juaranya. Hal tersebut bisa dilihat dari kasus iPhone yang lupa akun iCloud. Tidaka ada yang sanggup menanganinya dari para teknisi. Akibatnya, banyak produk Apple yang dijual murah atau tidak terpakai karena terkunci iCloud disebabkan lupa akun atau passwordnya. Ya, mungkin itulah langkah Apple Inc. dalam meningkatkan keamanan bagi penggunanya. Ekosistem Apple semakin kedepan juga semakin berkembang. Produknya ada laptop, smartwatch, smartphone, tablet, dan lainnya.

Di sisi lain, ekosistem Apple memang memerlukan perlakuan yang berbeda tidak seperti pesaingnya Android. Maka dari itu, jika kamu sudah terbiasa dengan Android atau Windows akan sedikit kesulitan jika beralih ke ekosistem Apple.  Begitupun sebaliknya. Salah satu kasus yang juga menjadi pembahasan saya kali ini adalah dalam hal mengirim file musik. Kita tidak dapat mengirim begitu saja file musik ke ekosistem Apple.  Dalam masalah tersebut, kita memerlukan cara khusus yang cukup menyulitkan kita. Bagi yang masih kesulitan, saya akan membagikan cara mengirim musik atau lagu ke Iphone, Ipad, dan Ipod.

Peralatan:

iTunes

Tutorial

  1. Install kemudian buka iTunes.
  2. Sambungkan gadget ke PC, tunggu hingga terdeteksi oleh iTunes.
  3. Cari letak file atau folder yang akan dikirim ke Iphone, Ipad, atau Ipod.
  4. Drag file atau folder ke folder Iphone, Ipad, atau Ipod kamu yang ada di iTunes.
 

  1. Setelah selesai, kamu bisa memutar musik atau lagu yang baru saja dikirimkan di program iTunes untuk memastikan file telah masuk ke memori Iphone, Ipad, atau Ipod kamu.
 


Video:

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>